15 Inspirasi Desain Logo Toko Online

Penetrasi internet yang kini hampir menjangkau seluruh bagian dunia mulai mengubah wajah bisnis. Sebelumnya, persaingan hanya terjadi di dunia nyata, namun kini kompetisi mulai merambah hingga ke dunia virtual, dengan disesaki oleh kehadiran ratusan bisnis berbasis online.

Sebagian pemilik usaha online berdalih, bisnis berbasis internet tidak membutuhkan modal sebanyak bisnis konvensional, karena tidak perlu penyewaan tempat usaha, dan biaya-biaya operasional lainnya, seperti biaya listrik, karyawan dan lain sebagainya. Jangan salah, meskipun dari luar “modal” bisnis online terlihat sedikit, namun butuh usaha yang jauh lebih keras untuk menarik pembeli agar mau datang dan berbelanja di toko yang tidak ada wujud fisiknya ini.

Di sinilah peranan sebuah desain amat terasa. Terutama, desain logo. Sebagai atribut pertama yang dilihat dan dikenali pengunjung toko online Anda, sangatlah penting untuk membuat logo toko online yang sederhana, namun menarik dan mudah diingat.

Berikut ini 15 desain logo toko online yang menarik dan bisa menjadi inspirasi Anda dalam menciptakan logo untuk toko online Anda sendiri di kemudian hari. Silakan disimak.
















15 Inspirasi Desain Logo Toko Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet