13 Desain Logo Hewan Paling Keren Sebagai sumber Inspirasi

Kita sebagai manusia tidak pernah lepas dari binatang, baik itu yang dilindungi maupun satwa biasa. Bumi memiliki begitu banyak makhluk aneh, indah, dan terkadang juga lucu untuk kita kagumi. Dengan adanya pernyataan semacam ini, kita harusnya menyadari bahwa binatang memiliki daya tarik tinggi. Hal ini membuat para desainer untuk membangun kreatifitas dengan melibatkan mereka pada desain logonya.

Logo adalah cara yang bagus untuk menyimpulkan keseluruhan identitas brand. Bagi para konsumen dan produsen, logo sendiri sangat penting. Mereka akan sama-sama mengerti tentang sebuah produk hanya dengan melihat desain logo nya. Dibawah ini beberapa desain logo kreatif  bertema hewan. Selamat berkarya

1. Vivian Farrinazzo



Burung hantu biasanya menjadi simbol kebijaksanaan. Mereka telah menjadi binatang yang populer dalam dekade terakhir, berkat keberhasilan J.K. Rowling’s Harry Potter, sehingga burung hantu adalah pilihan yang cukup modis untuk desain logo. Kita juga melihat, desain logo disini terlihat menampakkan burung hantu yang sangat manis meskipun menggunakan paduan warna gelap.

2. Tortuga



Ini adalah desain logo yang dibuat dengan cara cerdas pada saat itu. Tortuga, selain menjadi nama sebuah pulau di Karibia, ini juga merupakan kura-kura dalam bahasa Spanyol. Desain poligonal benar-benar menangkap mata, dan membawa kita untuk fokus di tengah tempurung, sehingga terlihat seperti beberapa jenis permata karena skema warna yang dipilih juga sangat cerdik.

3. Alegnor



Logo ini dibuat untuk manajemen bisnis perusahaan sistem perangkat lunak berbasis web, sehingga pesan yang ditulis menggunakan cheetah adalah bahwa perangkat lunak berjalan sangat cepat.

4. Art Eagle



Elang selalu bersifat tajam dan kokoh. Banyak perusahaan yang menggunakan binatang ini sebagai simbol kesuksesannya. Tidak hanya itu, binatang ini juga memiliki sifat setia. Art Eagle mengimplementasikan warna bagus pada elang yang tampak tajam dari arah depan.

5. Jurassic Wine



Sepintas memang ini hanya seekor dinosaurus yang berdiri gagah. Namun coba kamu perhatikan bagian kaki yang membentangkan sebuah botol. Hm.. Ide yang brilian.

6. LeCat



“Kucing. Mereka adalah makhluk yang indah. Besar, kecil, berbulu, lucu, gemuk, kurus, Persia, Siam, domestik, hitam, putih. Dan mereka adalah salah satu meme paling lucu di Web. Tentu saja mereka adalah hewan peliharaan yang luar biasa yang memberikan sukacita dan kebahagiaan kepada pemiliknya.” Mungkin inilah yang menginspirasi desain logo ini. Kepala kucing yang dipajang dalam latar belakang merah, membuatnya sangat nyaman jika dilihat.

7. Foxy



“Origami adalah seni yang indah dan tujuan seni ini adalah untuk mengubah lembaran kertas menjadi patung dengan tehnik melipat. Tehnik dan jenis keterampilan yang sama digunakan dalam origami fox logo yang menakjubkan untuk dijual.”

8. Flyfish



“Berdasarkan salah satu lalat yang paling populer yaitu clouser minnow yang digunakan di air asin untuk memancing. Terciptalah logo keren ini. Simbolisasi yang keren.

9. Go! Manage!



“Konsep Visual untuk agen acara dengan pesan : ‘jika kami bisa menangani hal ini .. kami bisa menangani semuanya!'” Terlihat seorang anak yang sedang mendorong seekor badak besar, cukup menggambarkan pesan perusahaan ini.

10. Tuffboon



“Nama adalah singkatan dari ‘tough baboon’ yang berarti ‘babon tangguh’. Hidung dan alis bentuk huruf ‘T’ ” yang menyatakan nama depan perusahaan.

11. Panda



Desain logo ini adalah untuk klien LogoPond yang menjalankan perusahaan majalah remaja, tampaknya mereka ingin melakukan pendekatan yang lebih modern dan tidak ingin terkesan retro.

12. The Alex House Project



The Alex House Project adalah program multifaset yang dirancang dan dipimpin oleh ibu-ibu muda untuk meningkatkan swasembada jangka panjang dan kemandirian dengan memberikan pengasuhan dan pengembangan kepemimpinan dalam lingkungan yang aman dan peduli.” Desain logo ini juga menerapkan burung yang berada di dalam burung.

13. Dog Charity Logo



Desain keren terakhir dalam daftar ini adalah Dog Charity Logo yaitu misi penyelamatan anjing yang dilakukan untuk menjaga populasinya. Desain logo ini cukup menggambarkan seseorang yang sedang memeluk seekor anjing.

Desain logo keren sering kita jumpai dimanapun, tidak terkecuali dengan menggunakan binatang. Hingga detik ini, di Indonesia maupun di dunia telah memiliki undang-undang tentang konservasi dari beberapa jenis hewan. Hal ini menggambarkan betapa pentingnya hewan dalam kehidupan manusia. Para pelaku bisnis pun menjadikan hewan sebagai logo keren dan kreatif untuk perusahaannya.

source

13 Desain Logo Hewan Paling Keren Sebagai sumber Inspirasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KolBuntet